4 Situs Yang Bekerjasama Dengan Direktorat Jendral Pajak Untuk Layanan SPT Elektornik

Seputar Pajak - Kami kumpulkan situs yang berhubungan dengan pajak anda. untuk mempermudah anda dalam melaporkan dan membayar pajak. mengapa ada aplikasi web yang bekerja sama dengan Direktorat jendral pajak.? mungkin salah satu alasannya adalah untuk mempermudah wajib pajak dalam melaporkan dan membayar pajak. dan untuk alasan lainnya dapat anda ketahui dari tiap aplikasi web tersebut.

Penyedia layanan Surat Pemberitahuan Elektronik yang telah ditunjuk Direktorat Jenderal Pajak adalah sebagai berikut:
Situs Yang Bekerjasama Dengan Direktorat Jendral Pajak

Situs Yang Bekerjasama Dengan Direktorat Jendral Pajak Untuk Layanan SPT Elektornik


 1. www.spt.co.id
Adapun judul web ini yaitu SPT Sarana Prima Telematika dengan Motto "Wujudkan Masyarakat sadar dan peduli pajak"Layanan Integrasi Aplikasi pajak ini dapat membuat SPT secara otomatis dari aplikasi akuntansi maupun penggajian milik Anda. dan dapat mengintegrasikannya untuk Anda

Jadi anda sebagai wajib pajak dapat menggunakan aplikasi ini untuk mempermudah dalam melaporkan spt anda.

 2. www.pajakku.com
Pajakku adalah perusahaan yang bermitra resmi dengan Direktorat Jenderal pajak (DJP) melalui SK KEP No. 20/PJ/2005 dan telah diperpanjang melalui SK KEP No. 217/PJ/2015 sebagai perusahaan penyedia layanan surat pemberitahuan elektronik yang dapat menyediakan berbagai macam aplikasi atau menyalurkan surat pemberitahuan secara elektronik ke DJP.

Dengan konsep One Stop Solution (OSS) yang dimiliki Pajakku, telah menjadikan Pajakku sebagai mitra resmi DJP terbesar yang memiliki layanan terlengkap serta pengalaman yang luas dalam memberikan layanan pajak kepada seluruh WP di Indonesia.

 3. www.eform.bri.co.id
Untuk saat ini admin seputar pajak tidak dapat membuka web tersebut. mungkin karena tahap pengembangan. anmun intinya sama dengan web lainnya. yaitu tenatng pelaporan pajak dan pembaran pajak anda

 4. www.online-pajak.com
Online pajak membantu para pengusaha Indonesia, dalm menciptakan aplikasi online yang dirancang khusus untuk memudahkan UKM dalam menghitung, membayar, dan melaporkan pajak perusahaan mereka hanya dalam satu proses. dan juga selalu memantau perubahan peraturan oleh Direktorat Jenderal Pajak, sehingga metode perhitungan dapat dipastikan selalu akurat.

Itulah 4 Situs Yang Bekerjasama Dengan Direktorat Jendral Pajak Untuk Layanan SPT Elektornik. jadi anda yang ingin melaporkan pajaknya dengan mudah dan praktis anda dapat menggunakan salah satu aplikasi web tersebut. namun sebelum itu anda juga dapat menggunakan aplikasi web resmi yang dikeluarkan oleh direktur jedral pajak.
Lihat di : 7 Alamat Website Pajak Online Resmi dan Aplikasi Pajak Milik DJP
Pembaca yang baik dapat membagikan artikel ini di social media baik itu dari facebook twitter, Google+ dan lainnya. semoga apa yang anda bagikan bermanfaat bagi orang lain. dan mendapatkan amal dari mereka yang membacanya.

0 Response to "4 Situs Yang Bekerjasama Dengan Direktorat Jendral Pajak Untuk Layanan SPT Elektornik"

Post a Comment